Skip to content

Rumah Dijual Di Malang Murah 2011

August 15, 2011
Rumah DIjual di Malang Murah Jalan papa Biru Lowokwaru

Nah, pasti bagi Anda yang sedang mencari rumah dijual, artikel ini bermanfaat banget nieh. Informasi Rumah Dijual DI Malang Kota. Info Rumah Dijual DI Malang Raya kali ini yaitu Rumah Di Jalan Papa Biru. Di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang pastinya.

Rumah dijual di Malang 2011 ini memiliki ukuran yang besar. Yakni dengan luas tanah 400 m2 dan luas bangunan 200 m2 (Gedhe banget khan ???). Rumah Dijual di malang kota ini dijual hanya dengan harga Rp. 765,000,000. Kalau lihat dari gedhenya rumah harga itu sudah termasuk harga sedang donk. Rumah Besar ini memiliki 6 Kamar tidur dan 3 Kamar Mandi (Wooowww). Dilengkapi dengan pagar, CArport, dan Garasi yang bisa memuat 1 Mobil. Rumah yang dijual di malang kota ini juga memiliki 1 Line telepon. Rumah menghadap selatan ini menggunakan Listrik 1300 Watt dan Air PAM. Rumah dengan legalitas SHM ini lokasinya dekat dengan Kampus UB, Poltek, Widyagama, ABM, dan Kampus Asia. Lokasi rumah yang nyaman dilengkapi dengan kebun di depan dan belakang rumah.

Rumah DIjual di Malang Murah Jalan papa Biru LowokwaruRumah DIjual di Malang Murah Jalan papa Biru Lowokwaru

Pemilik rumah, menjual rumah di malang 2011 ini karena pemilik rumah akan pindah ke luar kota. Harga Rumah yang murah masih bisa dinego. Dan bagi pembeli rumah dijual di malang ini akan mendapatkan bonus Lampu gantung.

Jadi, tunggu apalagi ??? Rumah Besar, Harga Sedang, Kualitas Menawa. Rumah Murah dijual di malang murah. Ya rumah di Jalan papa Biru ini. Untuk pembelian silahkan hubungi Agen Rumah Murah Dijual Di Malang, Boss properti. Di No 081 233 065 386 atau (0341) 478 773 atau bisa melalui email di info@bossproperti.com atau di L41Latul@yahoo.com

So, What You Waiting for ??? Let’s go to Buy IT…. ^_^ Untuk lebih detailnya silahkan masuk kesini

Rumah DIjual di Malang Murah Jalan papa Biru LowokwaruRumah DIjual di Malang Murah Jalan papa Biru LowokwaruRumah DIjual di Malang Murah Jalan papa Biru Lowokwaru

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a comment